Just another free Blogger theme

Diberdayakan oleh Blogger.

Gunadarma University

Gunadarma University

About me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
nothing special about me

Followers

Info BAAK

Jumat, 27 Desember 2013

Winamp VS Aimp
Winamp denger namanya aja kalian pasti sudah tau winamp adalah software pemutar media yang biasanya di pakai untuk mendengarkan musik (mp3) yang bersifat freeware alias gratis. Tapi bagaimana dengan Aimp? Apa kelebihannya dan kekurangannya di bandingkan dengan Winamp?
Pertama saya akan menjelaskan tentang Winamp



Kelebihan Winamp Yaitu sangat User Friendly, Mungkin karena banyak dipakai jadi sudah tidak ada kesulitan lagi untuk mengoprasikannya.

Sedangkan Kelemahanya, Yaitu pada kualitas suara yang dihasilkan, Kalau anda yang menginkan kualitas suara lebih, saya sarankan jangan memakai Winamp, Karena Winamp memakai Equalizer 11 Chanel, tapi kalau anda  tetap  ingin memakai Winamp dengan kualitas suara yang memuaskan, saya sarankan untuk mendownload Plugin nya namun tidak semua plugin Winamp gratis, ada juga yang berbayar.















Yang kedua AIMP, Ini adalah Software yang biasa saya pakai.

Kelebihan AIMP adalah kualitas suara yang dihasilkan sangat memuaskan untuk Freeware, Equalizer 18 Chanel, terdapat Stereo Enhancer, dan terdapat beberapa Effect lagi seperti, Echo, Reverb, Chorus, Flanger, Voice Remover. Selain itu anda juga bisa mengubah Rate Speed, Tempo Speed, dan Pitch. Yang sudah termasuk di didalamnya. Dan ini juga freeware alias gratis.

Namun kelemahan AIMP diantaranya kurang User Friendly (mungkin jarang ada yang pakai karena sudah keduluan dengan winamp), bagi anda yang terbiasa menggunakan Winamp, mungkin akan agak kaku dan perlu penyesuaian jika anda menggunakan AIMP, tapi hati-hati dalam menghapus File di Playlist AIMP, karena kalau salah, bisa-bisa tidak hanya di Playlist saja yang terhapus, File aslinya pun bisa terhapus kalau anda salah pilih.
















Oke kesimpulannya, kedua duanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing
Jika anda ingin menggunakan software yang mudah dipakai, Pilih Winamp
Namun jika anda ingin Kualitas suara yang memuaskan, Pilih AIMP.

Kalau saya pribadi saya lebih memilih Aimp karena suara yang di hasilkan jernih  dan halus dan lebih menarik karena skin nya yang banyak dan keren keren. 
Untuk mendownload Winamp570 full beta 3367 terbaru Klik disini 
Untuk mendownload Aimp 3.55.1320 terbaru Klik disini
Sumber :
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 ocehan:

Posting Komentar